Saturday, November 21, 2015

Posting Pertama!

Mungkin untuk posting pertama ini saya harus memperkenalkan diri.
Nama saya Muhammad Fajar, bertempat tinggal di Cilebut, Bogor, Jawa Barat. Saya lahir pada tanggal 29 Januari 1997. Untuk yang mau menghubungi saya, bisa hubungi saya di :
Twitter @FajarSugoi
Facebook fb.com/mfjr48 Muhammad Fajar
BBM : 7D02699A
Email : mfjr48@gmail.com

Oh iya, kenapa nama blog ini Zwodder Shadow? Awalnya karena saya suka bayangan bila diterjemahkan ke bahasa Inggris yaitu 'Shadow', lalu saya tidak sengaja menemukan istilah dalam kosakata bahasa Inggris yaitu 'Zwodder' yang artinya keadaan mengantuk dan bodoh dari tubuh dan pikiran yang terasa lelah. 'Zwodder' memang istilah yang saat ini sudah jarang sekali digunakan sehingga anda mungkin tidak terlalu familiar dengan istilah tersebut.

Mungkin sekian posting pertama saya ini, terima kasih telah mau membaca postingan saya yang kurang penting ini. Semoga blog ini bermanfaat buat anda semua :)

Posted by : Muhammad Fajar "The Zwodder Shadow"

Terima Kasih telah membaca artikel Posting Pertama!. Yang ditulis oleh Muhammad Fajar. Pada Saturday, November 21, 2015. Jika anda ingin menyebarluaskan atau mengcopy artikel ini, mohon sertakan link sumber blog ini. Untuk mempermudahnya, sudah saya buatkan kode linknya dibawah ini.

Jangan lupa tinggalkan komentar, kritik dan saran anda pada kotak komentar dibawah ini. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment